NEW UPDATES

Komputer

seo

Bisnis

Advertise

Advertise
Ads

PANDUAN BELAJAR CSS LAYOUT

CSS LAYOUT
Belajar membuat layout website dengan css tidak lah sulit, namun bagi beberapa orang yang baru memulai terlihat rumit, karena harus berurusan dengan sintak-sintak HTML dan CSS yang tidak sedikit, ada banyak sekali sintak HTML dan CSS yang harus di hafal untuk dapat menjadi web designer yang handal. Ada banyak cara untuk belajar suatu bidang ilmu, disini khususnya tutorial-webdesign.com memilih web design dan topik yang kita ambil adalah Membuat layout web dengan CSS, mengapa? karena sudah bukan zaman nya membuat website dengan tabel-tabel dan tabel tersebut di warnai, didalam tabel nanti ada sub tabel lagi, aduh JADUL.
Bagi anda yang baru memulai anda bisa mulai belajar dari sini

MULAI

Jika anda telah merasa cukup memahami, dan telah melihat contoh-contoh diwebsite tersebut, namun masih merasa kurang, anda bisa belajar dengan melihat contoh-contoh layout, dan sekaligus melihat source code nya.
Ada banyak contoh disini, dan anda juga bisa mengerti nama-nama dari berbagai bentuk layout web tersebut.

LIHAT CONTOH

Masih merasa belum cukup, anda ingin dengan mudah memilih ukuran layout yang ingin anda pelajari dan ingin mendownload nya sekaligus, anda mungkin butuh website ini.

LIHAT, PILIH UKURAN & DOWNLOAD

Jika anda ternyata termasuk orang yang malas, mungkin yang anda butuhkan sebenarnya adalah CSS Layout Generator, mungkin website berikut inilah yang sebenarnya anda perlukan.

CSS LAYOUT GENERATOR

Masih tidak bisa juga? Mungkin yang anda butuh adalah template yang sudah jadi, dan siap pakai, CSS Template mungkin yang paling tepat dengan anda, tidak ada yang salah dengan memakai template milik orang lain, yang terpenting adalah kesuksesan website tersebut setelah jadi nantinya. Pemikiran seperti itu tentu tidak kami saran kan, tapi jika anda tetap ingin melakukan hal tersebut silahkan kunjungi Jutaan tempat mencari template ini

GUNAKAN CSS TEMPLATE

Anda merasa sudah menguasai semua sintak CSS yang melalui website diatas, mungkin anda harus memahami lebih lanjut tentang Layout CSS, saat ini CSS3 sedang banyak dipelajari orang.

BELAJAR CSS3 LAYOUT


Jika ingin lebih memaksimalkan keahlian anda, CSS3 GRID layak untuk anda pelajari juga.

BELAJAR CSS3 GRID LAYOUT


Sekian tulisan kali ini, semoga bermanfaat untuk anda
Salam Web Design Indonesia

Source : www.tutorial-webdesign.com

Share this article :


2 comments :

  1. Buat yang bisa baca buku berbahasa Inggris, berikut ini adalah link untuk melihat buku online mengenai responsive web design.

    http://piljatep.web.id/content/ebook-bahasa-inggris-mengenai-responsive-web-design.

    Semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  2. Hahaha mantap pae... www.babakbelur.com

    ReplyDelete

Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan

 
Copyright © 2014 Blogger Tutorial | Websubmission | SEO Tools | Privacy Policy | Contact-Us
Powered by Blogger